Sabtu, 07 Juni 2014

Bertanya

Aku tau, sejak awal aku menemanimu berjalan, berlari, berkuda, berkendara
Hingga kau lelah dan merasa sudah saatnya
Tapi aku harus bertanya, kau mau kemana?

Aku memacu, kau berhenti
Aku peduli kau masih suka menjelajah,hanya saja aku juga mulai tak lekat mengikutimu berbelok sesuka hati
Jadi aku mulai bertanya, kau mau kemana?

Kawanku sayang, taukah kamu
aku yang kuat bisa melemah
dan yang melemah dapat sangat mudah patah?
apakah kau hanya takut pada dinding yang mendekat terlalu beku? Dan kau memutuskan untuk hanya berbelok dan memutar, tanpa maju? Atau kau hanya tak bisa melepaskan yang sudah berlalu?

Kawanku sayang, maaf aku harus bertanya
"Kau mau kemana? Maumu apa?"
Ini aku. Dapat kudorong rubuh dinding yang menghalangi jalanmu atau menarikmu maju atau membantu menghapus yang berlalu.
Hanya saja, mungkin sudah saatnya aku menepuk pundakmu, kau harus berjalan sendiri dulu.

Tidak ada komentar: